Fri. Dec 4th, 2020

Karyawan TVRI menyegel ruang dewan pengawas pada kemarin malam, Kamis (16/1/2020). Penyegelan ditengarai terkait pencopotan Helmy Yahya dari jabatan Direktur Utama TVRI. Ruang dewan pengawas TVRI berada di lantai empat. Dua 'kuping' pintu coklat berkaca terlihat disegel. Penyegelan menggunakan selotip warna merah yang melintang dari setiap sisi. "DISEGEL OLEH KARYAWAN TVRI," begitu tulisan tiga kertas yang menempel diselotip.

Para karyawan menyegel sebagai bentuk protes, tidak terima Helmy Yahya dicopot dari Direktur Utama TVRI periode 2017 2022. Melalui grup internal TVRI, Helmy Yahya dikabarkan akan menempuh jalur hukum. Ia pada siang hari ini, akan menggelar konferensi pers merespon pencopotannya. Sementara Director of Program and News Affair TVRI Apni Jaya Putra menyampaikan pesan melalui akun Instagram, mengenai pencopotan Helmy Yahya.

"Hari hari ke depan kau (Helmy Yahya) mungkin akan melawan atas keputusan yang melengserkanmu. Percayalah, kau tidak sendiri," tulis Apni pagi hari ini.

admin

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *