Sat. Nov 28th, 2020

Pemain bertahan Persija Jakarta, Marco Motta sudah merasa nyaman pada suasana dan keadaan tempat tinggal barunya di Jakarta. Marco Motta merupakan rekrutan baru Persija Jakarta dalam mengarungi sengitnya kompetisi sepak bola Liga 1 2020 di Indonesia. Meski baru tiga bulan berada di Indonesia, pemain kelahiran Italia itu sudah bisa memberikan penilaian terhadap suasana dan kondisi di Jakarta.

Pemain yang pernah memperkuat Juventus dan AS Roma itu menyebut Jakarta mirip dengan salah satu kota besar di Amerika Serikat yakni New York. "Saya pikir Jakarta adalah New York dari Asia," kata pemain bintang Persija Jakarta, Marco Motta. Hal lain yang menjadi perhatian Marco Motta adalah masakan yang ada di Indonesia sangat lezat dan beragam.

Salah satu makanan favorit dan disukai Marco Motta di tanah air adalah nasi goreng. "Masakannya luar biasa. Saya mencoba nasi goreng, nasi goreng mereka, enak," papar Motta. Di sisi lain, pemain berusia 33 tahun itu memiliki cara tersendiri dalam menghindari pandemi virus Corona (Covid 19) yang sudah menyebar di seluruh dunia.

Motta beserta keluarganya memilih bertahan di apartemen tempat tinggalnya dan menjalankan seluruh kegiatan di dalam rumah. "Hal yang penting yang perlu kami lakukan saat ini tetap berada di rumah. Dengan ini sisi baiknya yang bisa kita ambil menghabiskan banyak waktu bersama keluarga," imbuh Marco Motta.

admin

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *