Sinopsis Film Dignitate (2020), Kisah Cinta Anak SMA yang Dibintangi Al Ghazali & Caitlin Halderman

Film Dignitate yang disutradarai Fajar Nugros telah dirilis pada tanggal 23 Januari 2020. Film ini diproduksi oleh MD Pictures dan dibuat berdasarkan tulisan Hana Margaretha. Berdurasi 109 menit, film ini dibintangi Al Ghazali, Caitlin Halderman, dan Giorgino Abraham.

Film ini menceritakan tentang Alfi seorang siswa di SMA Sanjaya yang terkenal sarkas, dingin, dan galak. Alfi bahkan sampai mendapat julukan GGS atau ganteng ganteng seram. Walau pun terkenal bukan sosok cowok yang menyenangkan, namun tidak membuat siswi siswi disana berhenti menyukainya.

Sayangnya Alfi tidak memperdulikannya dan dia hanya fokus pada prestasinya saja. Sampai datang seorang siswi baru di SMA Sanjaya bernama Alana, dia periang, baik dan polos. Kepribadiannya yang bertolak belakang dengan Alfi, membuat Alfi dan Alana selalu bertengkar.

Hingga keceriaan Alana seketika hilang saat hadir sosok lelaki bernama Regan, yang tak lain adalah mantannya. Regan adalah anak jalanan yang tergabung dalam geng motor yang sangat disegani, namun dia juga mempunyai kehidupan yang sangat kelam. Alana memilih untuk pindah sekolah bahkan pindah rumah hanya untuk menghindari Regan, ditambah mamanya yang sangat over protektif terhadapnya, namun Regan berhasil menemukannya.

Saat Alfi tahu kalau Alana merasa trauma terhadap Regan, dia berusaha melindungi Alana. Berkat usaha dan bantuan dari Keenan (sahabat Alfi) akhirnya Alfi menjalin kedekatan dengan Alana hingga akhirnya dia menaruh hati pada Alana. Alana semakin yakin untuk melupakan masa lalunya dengan Regan dan mencoba membuka hatinya untuk Alfi.

Namun sayangnya kebahagiaan Alana harus pupus saat Sabitha, teman satu sekolahnya yang kesuciannya direnggut paksa oleh Regan mulai membuka semua rahasia tentang Regan. Bahkan Sabitha juga menyebutkan kalau Regan tak lain adalah kakak kandung Alfi. Bagaimana kisah Alana dan Alfi selanjutnya? Apakah mereka bisa menjalin hubungan bersama?

Saksikan kisahnya hanya di Bioskop Indonesia kesayangan Anda. Al Ghazali sebagai Alfi Caitlin Halderman sebagai Alana

Giorgino Abraham sebagai Regan Teuku Ryzki sebagai Keenan Sophia Latjuba sebagai Mama Alfi dan Regan

Izabel Jahja sebagai Mama Alana Budiman Sudjatmiko sebagai Papa Alfi dan Regan Sonia Alyssa sebagai Natasha

Naimma Aljufri sebagai Clara Kiara McKenna sebagai Rana Lania Fira sebagai Sabitha

Kenneth Santana sebagai Bevan Bramanta Sadhu sebagai Max Dinda Kanya Dewi sebagai Bu Ira

Mat Oli sebagai Guru Ibnu Jamil sebagai Pak Satrio Arief Didu sebagai Kepala sekolah

Lia Waode sebagai Marni Pio Kharisma sebagai Pak Tino Ade Habibie sebagai Bang Ali

Fuad Baradja sebagai pengacara Regan Emmie Lemu sebagai Bu RT

Written by

admin

278   Posts

View All Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *