Tak Hanya Dicintai Pria Tulen, Transgender Stasya Ternyata Kuliah Dokter di Rusia Lewat Beasiswa

Selain mengakui dirinya sebagai transgender, selebgram Stasya Bwarlele juga ungkap dirinya sebagai calon dokter. Tak banyak yang tahu jika transgender sekaligus selebgram Stasya Bwarlele pernah mengenyam pendidikan kedokteran. Tak tanggung tanggung Stasya Bwarlele mengaku dirinya kala itu menempuh pendidikan kedokteran di Rusia.

Lebih lanjut Stasya Bwarlele juga mengungkapkan pendidikan kedokteran yang di Rusia ia dapatkan melalui sebuah beasiswa. Pengakuan tersebut disampaikan Stasya Bwarlele lewat postingan di kanal YouTube pribadi miliknya. Melalui unggahan videotersebut Stasya tak ragu untuk membongkar sosok dirinya yang sesungguhnya.

Sebelumnya Stasya pun secara gamblang menyebut jika dirinya bukanlah seorang wanita asli. Ia adalah seorang transgender yang kini dapat menikmati hidup setelah merubah beberapa tubuhnya layaknya seorang wanita. Bahkan kabarnya, Stasya akan segera melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih yang bernama Sigit.

Calon suami Stasya, Sigit rupanya memiliki alasan tersendiri sebelum akhirnya berniat untuk menikahi seorang transgender. Seolah tak ragu membongkar jati dirinya dan kehidupan asmaranya, kali ini Stasya mengungkap perihal jenjang pendidikan yang sempat ia tempuh. Tidak sedikit yang bertanya tanya, apakah benar seorangStasya merupakan seorang dokter.

Stasya mengaku kalau dirinya sempat melakukan studi kedokteran di Rusia. Studi tersebut diraihnya dari hasil beasiswa. Rupanya ada sebuah kisah mengharukan di balik prestasi Stasya yang mendapat beasiswa kuliah kedokteran di Rusia ini.

Sebelum mengikuti studi kedokteran tersebut, Stasya kehilangan ibunda tercintanya. Hal tersebut yang membuatStasya sedikit drop dan berfikir apakah dirinya tetap melanjutkan studinya atau tidak. Namun, ada sosok sang ayah yang selalu menyemangati dirinya.

Setelah memutuskan akhirnya studi ke Rusia, lagi lagiStasya tertimpa musibah yang cukup berat. Ya, sang ayah meninggal dunia setelah dirinya menjalankan studi 3,5 tahun di sana. Hal tersebut hampir saja membuatStasya mengakhiri hidupnya.

Dengan segala keterbatasannya,Stasya coba bertahan untuk tetap melanjutkan sekolah kedokterannya di Rusia. Setelah berbagai hal yang dilewatkan untuk tetap mengikuti studi kedokteran,Stasya memutuskan untuk berhenti sekolah. Dirinya pun hingga saat ini tetap berharap ingin melanjutkan studinya yang terputus.

Namun, meski tak jadi seorang dokter,Stasya tetap bersyukur atas ilmu yang pernah diikutinya. Ilmu tersebut bermanfaat untuk dirinya, keluarga dan lingkungannya. Sebagai seorang transgender, Stasya mantap mengubah beberapa bagian tubuhnya.

Stasya menyebut hidung dan payudaranya hasil dari operasi. Tak hanya bagian itu saja, Stasya mantap mengubah kelaminnya sebagai seorang perempuan seutuhnya. Sebagian artikel ini sudah tayang di Wiken.id dengan judul

Kemesraan Sigit dan Stasya, Duda Anak Satu Makin Serius Ingin Nikahi Transgender karena Alasan Ini Viral cerita cinta seorang transgender yang juga YouTuber Stasya ini berhasil mencuri perhatian publik. Lantaran merasa ada yang aneh dari dirinya, YouTuber Stasya memutuskan untuk menjadi transgender.

Nama Stasya memang tak setenar transgender terkenal di Indonesia yaitu Dena Rachman. Namun kisah percintaan Stasya yang rupanya adalah seorang transgender ini berhasil mencuri perhatian publik. Pasalnya pasangan Stasya ini merupakan seoarang duda yang telah memiliki satu orang anak dari pernikahan sebelumnya.

Bahkan demi Stasya yang berstatus transgender ini, pria yang bernama Sigit ini rela mbercerai dari istri pertamanya tersebut. Melansir dari tayangan YouTube MOP Channel, Stasya pun menceritakan hubungannya dengan seorang duda tersebut. Stasya sendiri sudah menjalin hubungan dengan duda beranak satu, yakni Sigit ini selama tiga tahun.

Sigit yang dulu pernah menjalani sebuah pernikahan dan telah memiliki satu anak pun memiliki alasan mengapa dirinya memilih Stasya sebagai pendampingnya meski seorang transgender. Sigit mengaku kalau keputusannya untuk menjalin hubungan dengan transgender karena memang tak ingin memiliki anak lagi. "Trauma sih enggak, tapi aku memang udah nggak pengen punya anak lagi, jadi cukup satu aja," ujar Sigit.

Tak hanya sekedar berpacaran dengan Stasya, Sigit pun telah berencana membawa hubungannya ke jenjang pernikahan. "Pengen lebih serius aja, mohon doanya ya," ujar Sigit. Stasya mengaku juga telah menjalin hubungan baik dengan anak dan mantan istri Sigit.

Bahkan pacar baru Sigit ini sudah sering menghabiskan waktu hingga menginap bersama anak dan mantan istri sang kekasih. "Udah kenal bahkan kita sering video call, datang kesini trus aku ajak jalan jalan ke mall, mainan itu, beli beli ini itu terus dia nyalon nyalonin aku," aku Stasya. Tak hanya itu saat Stastya bertengkar dengan Sigit pun yang membela dan membuat mereka kembali baikan adalah mantan istrinya.

"Hubungannya baik banget kak, kita sering telfon telfonan, ngemall bareng sering nginep juga," ujar Stasya didukung dengan anggukan dari Sigit. Keputusan Sigit untuk memilih transgender sebagai pendamping hidup rupanya mendapatkan dukungan dari teman teman kantornya. Sebagai bukti Sigit pun menceritakan teman temannya lah yang memberi kejutan saat sang kekasih berulang tahun.

Bagi sebagian besar orang, keputusanSigitini sangat tidak lazim. Dia memilih meninggalkan keluarga, istri dan anaknya, dan memilih hidup bersama seorang perempuantransgender. Lebih dari itu,Sigitbahkan ingin hubungan dia dan kekasihnya itu berlanjut ke jenjang pernikahan.

Sejatinya ini adalah kisah tentang seorang selebgramtransgenderbernamaStasya. Dalam program Bisik Bisik Tetangga yang tayang di kanal YouTube MOP Channel, Stasya bercerita semua hal tentang hidupnya. Termasuk tentang kehidupannya bersamaSigit.

Dari obrolan itu terungkap, ternyataStasyasudah menjalin hubungan selama 3 tahun dengan pria bernamaSigit. Sigit yang dulu pernah ternyata pernah menikah dan mempunyai seorang anak dari pernikahannya itu. Dia memilih Stasya sebagai pendampingnya meski seorang transgender bukannya tanpa alasan.

MenurutSigit, keputusannya untuk menjalin hubungan dengantransgenderkarena tidak ingin memiliki anak lagi. Baginya sudah cukup satu anak saja dari pernikahannya yang dulu. Tak hanya sekedar berpacaran denganStasya,Sigitpun ingin hubungannya segera ke jenjang pernikahan.

Kabarnya,Stasyajuga berhubungan baik dengan anak dan mantan istriSigit. Mantan istri dan anak anaknya pun sering jalan bareng hingga menginap, loh. Sedekat itu, saatStasyabertengkar denganSigitpun yang membela dan membuat mereka kembali baikan adalah mantan istrinya.

LingkunganSigitpun ikut mendukung hubungan mereka, loh. Salah satunya teman temanSigitdi kantor. Buktinya, pada saatStasyaulang tahun pun yang memberi kejutan justru teman teman kantorSigit.

Diolah dari: .

Written by

admin

278   Posts

View All Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *