Tips Berburu Flash Sale, Jangan Lupa Pilih Metode Pembayaran Tercepat dan Gunakan Voucher

Kabar gembira untuk kamu yang hobi berbelanja online! Selama 25 31 Juli 2020, Tokopedia kembali menggelar promo atau WIB. Berbagai penawaran menarik bisa kamu dapatkan selama periode ini.

Jangan lupa bikin wishlist, siap siap panen ya! Tokopedia juga mengadakan program flash sale bertajuk Kejar Diskon dengan harga dibawah Rp 99 ribu. Terbatasnya waktu yang diberikan pada promo flash sale sering kali membuat kita tak sabar.

Bahkan sebagian orang dibuat stres saat tak bisa mendapatkannya. Kamu wajib cari tahu jadwal flash sale di market place favoritmu. Kemudian catat tanggal dan waktunya atau gunakan fitur notifikasi pengingat .

Sebagian besar marketplace telah membuat jadwal tetap tiap minggunya. Dengan memasang reminder, kamu bisa gerak cepat untuk mendapatkan barang incaranmu. Kamu arus stand by setidaknya 15 20 menit sebelum flash sale dimulai.

Selain itu, hindari jam ramai! Biasanya flash sale dimulai pada pukul 00.00 tengah malam. Siap siap begadang ya! Cara ini cukup ampuh untuk mengetahui promo lebih awal.

Saat notifikasi muncul, segera bukan e mail agar kamu tak ketinggalan promo. Akan ada banyak pilihan seller yang menberikan potongan harga beragam, jangan langsung tergoda! Untuk meminimalisir terjadinya penipuan, cek dulu review toko dan komentar dari para pembeli agar kamu tidak kecewa, perhatikan juga rating toko yang kamu incar.

Tak hanya cepat dalam memilih barang, kamu juga harus cepat dalam membayar. Jangan sampai pesananmu dibatalkan karena kamu telat membayar. Meskipun harga produk sudah murah, tak ada salahnya untuk meminimalisir pengeluaran.

Jadi jangan lupa untuk menggunakan voucher yang kamu punya. Jika barang yang ingin kamu beli menggunakan sistem minimal belanja untuk mendapatkan gratis ongkos kirim, ajaklah temanmu untuk pesan bersama. Cara ini bisa menghemat biaya ongkirmu.

Tetap bijak dalam berbelanja agar tak kalap saat flashsale ya. Jangan sampai barang yang kamu beli hanya karena lapar mata dan akhirnya tak ada guna. Cek promo Waktu Indonesia Belanja (WIB) untuk temukan promo Kejar Diskon, Pesta Promo Brand Pilihan, hingga Cashback + Bebas Ongkir di Tokopedia!

Written by

admin

278   Posts

View All Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *