Hasil Klasemen Liga 1 2020, Persebaya Ditahan Imbang Persik, Madura United Menang Besar

Simak hasil Liga 1 2020 pekan perdana hari ini Sabtu (29/1/2020) di sini. Liga 1 2020 resmi mulai bergulir dengan pertandingan Persebaya Surabaya melawan Persik Kediri menjadi laga pembuka di pekan pertama ini. Laga yang diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Tomo ini berakhir imbang 1 1.

Persik Kediri yang berstatus sebagai tim promosi mampu membuat kejutan dengan bisa mengimbangi permainan kolektif Persebaya. Bahkan juara Liga 2 2019 ini mampu unggul terlebih dahulu di menit 32 melalui Gaspar Vega melalui tendangan pinalti setelah sebelumnya bola mengenai tangan Hansamu Yama Pranata di kota pinalti. Namundi menit 36 Hansamu mampu membayar kesalahannya dengan menyamakan kedudukan setelah menerima umpan tendangan bebas dari Mahmoud Eid.

Sundulannya deras masuk ke dalam gawnag Persik Kediri. Di sisa pertandingan kedua tim tidak mampu menambah gol dan mengakhiri pertandingan dengan skor imbang 1 1. Hasil ini membuat kedua tim hanya mampu meraih satu poin di pekan perdana Liga 1 2020

Lalu di laga lainnya digelar antara Madura United menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Bangkalan, Madura. Pada laga ini Madura tampil impresif dengan mampu menggunduli Barito Putera dengan skor telak 4 0. Alberto Goncalves menjadi pembeda dalam laga ini dengan mencetak brace pada menit 35 dan 58.

Sementara itu, dua gol Madura United lainnya dicetak masing masing satu gol oleh Jaimerson da Silva (7') dab Syahrian Abimanyu (19'). Kemenangan telak tersebut membuat tim asuhan Rahmad Darmawan kini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2020. Madura United yang kini ditangani Rahmad Darmawan menurunkan para pemain terbaiknya untuk meladeni permainan Barito Putera.

Posisi penjaga gawang Madura United ditempati oleh Muhammad Ridho. Ia dikawal oleh empat bek tangguh antara lain Rendika Rama, Fachrudin Aryanto, Jaimerson Xavier, dan Marckho Sandi. Sektor lini tengah ditempati oleh Asep Berlian, Syahrian Abimanyu, dan Bruno Matos.

Dua winger lincah yakni Haris Tuhaera dan Emmanuel Oti saling bergantian beroperasi di sayap. Alberto Goncalves diplot sebagai ujung tombak utama dalam laga ini. Sementara itu, Barito Putera yang dihuni wajah wajah baru juga menurunkan kekuatan penuh.

Stya Beny dipercaya oleh Djajang Nurdjaman sebagai penjaga gawang utama dalam laga ini. Nama nama seperti Reva Adi Utama, OK John, Cassio Fransisco, dan Kurniawan menjadi deretan pemain belakang Barito Putera melawan Madura United. Sektor lini tengah ditempati oelh Muhammad Rafli, Danilo Sekulic, dan Rizky Pora.

Abrizal Umanailo dan Yaser Islame diplot sebagai winger untuk menopang Aleksandar Rakic sebagai ujung tombak utama. Persebaya 1 1 Persik Kediri 0 Barito Putera

Pukul 21.00 WIB, Persiraja Banda Aceh vs Bhayangkara FC Pukul 15.30 WIB, Persija Jakarta vs Borneo FC Pukul 15.30 WIB, Persipura Jayapura vs PSIS Semarang

Pukul 18.30 WIB, Persib Bandung vs Persela Lamongan Pukul 18.30 WIB, PSM Makassar vs PS Sleman Pukul 20.30 WIB, Bali United vs Persita Tangerang

Pukul 18.30 WIB, Tira Persikabo vs Arema FC

Written by

admin

278   Posts

View All Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *