Live Streaming Aston Villa vs Manchester United (MU) Liga Inggris di Mola TV

Berikut live streaming Mola TV Liga Inggris antara Aston Villa kontra Manchester United (MU), dapat disimak dalam berita ini. Duel serulanjutan Liga Inggris antara Aston Villa vs Manchester United (MU) akan tersaji di Villa Park Stadium, Jumat (10/7/2020). Duel seruantara Aston Villa vs Manchester United (MU) mulai pukul 02.15 WIB dapat disaksikan lewat Mola TV.

Link streaming tersedia di akhir artikel Dua penyerang andalan Manchester United yakni Anthony Martial dan Marcus Rashford memiliki kesempatan untuk menambah pundi golnya. Duet Martial dan Rashford tersebut saat ini menjadi sorotan berkat penampilannya bersama Manchester United sejak Liga Inggris kembali dimulai.

Sejak Liga Inggris kembali dilanjutkan, Martial total telah mencetak 4 gol dari 5 pertandingan yang telah ia lakoni. Sementara itu rekan duetnta, Marcus Rashford baru dapat melesakan 1 gol yang ia cetak pada pertandingan terakhirnya. Total duet Rashord Martial telah berhasil membukukan 15 gol dalam pegelaran Liga Inggris musim ini.

Perolehan gol penyerang asal Prancis dan Inggris tersebut sedikit lagi dapat melewati torehan yang dimiliki penyerang tim juara Liga Inggris musim ini. Pemain yang dimaksud ialah Sadio Mane yang dikenal sebagai predator tajam milik Liverpool. Sadio Mane kini telah mengoleksi 16 gol dan membawanya diurutan nomor lima topskor Liga Inggris musim ini.

Selain memiliki kesempatan untuk melewatiperolehan gol Mane, Martial Rashford juga berpeluang memperpanjang rekor tak terkalahkan yang dimiliki Manchester United. Sejauh ini Manchester United berhasil memegang 16 pertandingan tanpa menyentuh kekalahan sekalipun. Kemenangan beruntun ini pun dinilai positif oleh pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Menurut Solskjaer hasil kemenangan beruntun ini harus dipertahankan agar kepercayaan diri anak asuhnya semakin baik dalam menghadapi setiap pertandingan. “Sebagai pemain sepakbola, Anda tahu Anda tidak bisa begitu saja memilih kepercayaan diri. Anda harus mendapatkannya dari apa yang Anda lakukan setiap hari dalam pelatihan, tetapi hasilnya, itu penting."kata Solskjaer dikutip dari laman MU. "16 pertandingan terakhir yang belum terkalahkan memberi kami lebih banyak kepercayaan diri, tetapi 16 pertandingan tidak jauh dari tempat yang harus diusahakan oleh tim Manchester United."

"Kami masih bisa pergi banyak pertandingan tanpa terkalahkan jika kami berkonsentrasi pada hal hal yang benar." "Jika kami fokus pada yang berikutnya, yang berikutnya, yang berikutnya dan kemudian tiba tiba Anda berdiri di sana dengan 16. Mudah mudahan itu bisa berlanjut," sambungnya. Selain itu, Solskjaer juga menyoroti dua pemain lawan yang berpotensi menebar ancaman dalam laga tandang kali ini.

Pelatih asal Norwegia tersebut menyebut sosok Jack Grealish dan El Ghazi yang berpotensi menebar ancaman di pertahanan MU. Pengamatan tersebut dilakukan saat kedua nya bermain baik pada pertemuan pertama yang berakhir imbang 2 2 di Old Trafford. “Yah saya pikir di pertandingan terakhir jelas mereka menyebabkan kami beberapa masalah, baik Grealish dari kiri dan El Ghazi dari kanan." terangnya.

"Dia [Grealish] menyebabkan masalah bagi kita, dia mencetak gol yang fantastis, jadi ada banyak yang dikatakan dan berbicara tentang dia dan kita perlu menyadarinya." "Siapa pun yang dekat dengannya, jika dia dari kiri, atau dia di tengah, di kanan, yang dia lakukan adalah menarik pemain kepadan dan menciptakan ruang bagi rekannya." "Tidak hanya ada satu pemain di tim Villa itu, ada banyak dari mereka." tutup mantan pelatih Molde.

Sementara itu kubu tuan rumah, Dean Smith yang menjabat sebagai pelatih Aston Villa mengatakan pertandingan nanti akan berjalan dengan sulit. Smith mengakui bahwa kualitas seluruh kontestan Liga Inggris sangat merata dan sulit untuk dikalahakan. "Kualitas lawan yang kami hadapi tiap pekannya sangat baik, tidak ada pertandingan mudah di liga ini dan Anda harus selalu berada di dalamnya setiap pertandingan," kata Dean Smith di laman Birmingham Mail.

Dean Smith juga angkat bicara mengenai kemungkinan menjadi calon kuat klub degradasi, Dean Smith menolak mengibarkan bendera putih. "Tidak, saya pikir kami akan memiliki lebih banyak peluang (untuk lolos dari degradasi) jika saya jujur, Saya tidak berpikir kami akan menjadi tim enam besar! Saya tahu itu akan sulit," lanjut Dean Smith. Seperti diketahui Aston Villa saat ini sedang dalam peforma buruk yang berdampak pada urutan klasemen sementara.

Klub berjuluk The Villa tersebut kini terjebak di zona degradasi tepatnya posisi 18 dengan raihan 27 poin. Adapun tim tamu MU yang akan dihadapinya malam nanti kini sedang bersaing memperebutkan tiket Liga Champions musim depan. Rashford dkk berada di peringkat 5 dengan 55 poin dan terpaut sedikit oleh sang rival yang berada di atasnya.

MU terpaut 4 poin dari Leicester City yang berada di atasnya sedangkan dengan tim posisi tiga Chelesea memiliki jarak 5 poin. Mola TV menyediakan 4 paket untuk menonton sisa pertandingan Liga Inggris musim ini: Dapat disaksikan di aplikasi Android/Ios

Hanya dapat disaksikan 1 user Masa berlangganan 30 hari Semua yang di paket mobile

Masa berlangganan hingga akhir musim Liga Inggris Dapata disaksikan melalui web browser (dekstop/PC) Daoar disaksikan di aplikasi mobile phone

Hanya dapat disaksikan oleh 1 user secara bersamaan Masa berlangganan 30 hari Semua yang berlangganan di paket dekstop

Masa berlangganan hingga akhir musim Liga Inggris

Written by

admin

278   Posts

View All Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *