Fri. Nov 27th, 2020

Harry Kane memiliki misi berat untuk membawa Tottenham Hotspur mempu menembus zona Liga Champions di akhir kompetisi Liga Inggris nanti. Ambisi yang ingin dicapai oleh Harry Kane tergolong berat mengingat posisi Tottenham Hotspur saat ini terbilang jauh dari posisi lima besar. Tottenham saat ini masih berada diurutan ke delapan Liga Inggris dengan 41 poin dari 29 pertandingan.

Praktis, tim besutan Jose Mourinho berjarak 7 poin dari zona liga Champions. Tottenham Hotspur tak sendiri untuk bersaing demi satu tiket manggung di kancah elite benua Biru. Sebut saja tim sekaliber Chelsea, Manchester United, Wolverhampton Wanderers, serta Sheffield United masih berpeluang menyegel tempat di zona Liga Champions.

"Kami memiliki target yang sangat penting untuk mampu masuk ke zona Liga Champions," terang Harry Kane seperti yang dilansir dari laman Untuk tetap menjaga asa bermain di kompetisi tertinggi Eropa musim depan, Tottenham mesti bisa terus meraih poin di sembilan laga tersisa. Pria yang pernah berseragam Leicester City bertekad sapu bersih sisa pertandingan Liga Inggris musim ini.

“Kami memiliki pertandingan besar melawan Man United di pertandingan pertama dan secara realistis kami harus menang tujuh atau delapan untuk bisa masuk ke Liga Champions,' tukasnya menambahkan. Musim ini, penampilan Tottenham Hotspur dapat dikatakan jomplang jika dibandingkan dengan musim lalu. Performa yang kurang menjanjikan Tottenham Hoptspur membuat Maurico Pochettino dipecat pada khri tahun 2019.

Tottenham membuat langkah sensasional dengan mendatangkan Jose Mourinho sebagai pelatih utama. Meskipun demikian, penampilan Tottenham Hotspur terbilang angin anginan ketika diasuh oleh Mourinho. Sejauh ini, The Lilywhites mencatatkan 11 kemenangan, 8 hasil imbang dan 10 kekalahan.

Kane sendiri menyadari timnya harus berkembang ke arah yang lebih baik jika ingin mentas di kompetisi Benua Biru. “Itu harus menjadi tujuan kita. Tentu saja kami ingin memenangkan setiap pertandingan tetapi kami harus memastikan bahwa kami menyelesaikan pertandingan dengan kuat jika kami ingin bermain sepak bola Liga Champions musim depan," tambahnya menjelaskan. Berbicara mengenai kondisinya, Kane mengaku dalam kondisi yang fit usai pulih dari cedera.

"Dari sudut pandang saya saat ini, konidis telah baik dan fit kembali untuk bertanding." "Butuh beberapa waktu untuk kembali ke pelatihan untuk menemukan sentuhan terbaik saya," jelasnya. Liga Inggris sendiri baru akan kembali pada 17 Juni mendatang.

Sejumlah protokol kesehatan mulai diberlakukan, di antaranya ialah laga berlangsung tanpa penonton.

admin

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *