Fri. Dec 4th, 2020

Di mata Paul Scholes, Paul Pogba dan Steven Gerrard adalah dua pemain dengan gaya yang mirip satu sama lain. GelandangManchester United,Paul Pogba, dinilai punya kemiripan gaya bermain dengan legenda sekaligus pemain ikonik Liverpool FC,Steven Gerrard. Adalah eks pemainManchester United, Paul Scholes, yang mengutarakan hal tersebut.

Menurut Scholes, Pogba merupakan pemain berkualitas yang telah membuktikan kecemerlangannya bersama beberapa tim berbeda. "Saya pernah bermain sebentar dengan Pogba dan semua orang tahu bakat yang dimilikinya," ujar Scholes seperti dilansir Mirror. "Dia brilian bersama Juventus serta timnas Prancis di Piala Dunia dan di sini (Manchester United) dia juga sedang menjalani masa masa yang bagus."

Lebih lanjut lagi, Scholes memandang bahwa Pogba merupakan gelandang dengan kemampuan serbabisa. Hal itulah yang menurut Scholes menjadi kemiripan antara Pogba dan Gerrard. "Dia bisa melakukan apapun sebagai gelandang dan barangkali dia bisa disamakan dengan Gerrard lewat kecepatan, kekuatan, dan skill yang dia punya." lanjut Scholes.

"Dia jelas bisa melakukan apapun," pungkasnya. Sebelum jadi andalanManchester United, Pogba sempat kesulitan masuk ke tim utama Setan Merah hingga hijrah ke Juventus pada tahun 2012. Mampu tampil ciamik di Juventus, pemain asal Prancis itu lalu dipulangkanManchester Unitedpada 2016 dan menjadi pemain yang kerap dipercaya mengisi lini tengah.

Namun, pada musim 2019 2020 Pogba jarang dimainkan karena lebih banyak berkutat dengan cedera.

admin

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *