Mon. Nov 30th, 2020

ManajemenPersiraja Banda Acehberjanji akan memenuhi kewajiban mereka sesuai dengan kontrak yang telah disepakati dengan para pemain. Meski kini status kelanjutan kompetisi ShopeeLiga 1 2020belum jelas, manajemenPersiraja Banda Acehmengatakan akan tetap memenuhi kewajiban mereka. Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris UmumPersiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani.

Namun Rahmat mengatakan bahwa ada satu catatan mengenai hal tersebut. "Persiraja akan memenuhi kewajiban yang ada dikontrak yang sudah disepakati dengan pemain dengan catatan Liga 1 2020 kembali berjalan," ucapnya. Saat ini para pemain Persiraja sendiri sedang diliburkan.

Sebelum diliburkan manajemen sudah melakukan diskusi dengan para pemain terkait hal ini. Lebih jauh Rahmat mengatakan ada beberapa penyesuaian penyesuain yang telah dibuat. "Kita sudah meliburkan pemain,meetingdengan pemain dan ofisial semuanya," ujar Rahmat.

Dirinya memastikan tidak ada gejolak apapun dalam internal tim saat ini. Menurutnya, Persiraja tetap berkomitmen untuk memenuhi kontrak yang telah disepakati apabila Liga 1 2020 berlangsung hingga selesai.

admin

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *